You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kelurahan Ledok Kulon

Kec. Bojonegoro, Kab. Bojonegoro, Prov. Jawa Timur
Info
Selamat Datang di Website Kelurahan Ledok Kulon Kabupaten Bojonegoro

Gebyar Kuliner Tahu Ledok Kulon Tahun 2019 Bojonegoro


Suksesnya gelaran Festival Tahu Ledok yang dirangkai dengan jalan santai dan donor darah, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro bersiap-siap untuk menjadikan event ini sebagai agenda tahunan.

Hal ini disampaikan Khorij Zaenal Asrori, Ketua panitia penyelenggara Festival Tahu Ledok yang digelar di jalan Letda Suraji, Minggu (16/9). "Festival tahu ledok akan digelar setiap tahun. Setelah ini masuk agenda dinas kebudayaan dan pariwisata (disbudpar) yang akan mengelola pelaksanaan festival," jelasnya.

Dalam festival ini, diperkirakan lebih dari 20.000 tahu berbagai ukuran disajikan lengkap dengan cabe dan petis, serta dibentuk menjadi gunungan yang menjadi ikon acara yang diikuti sekitar 6.000 warga Ledok dan sekitarnya.

Asisten III Pemkab Bojonegoro Yayan Rochman dalam sambutannya, mengapresiasi pelaksanaan festival tahu ledok yang baru pertama kalinya itu.

Apalagi, di daerah lain di Tanah Air, bahkan dunia belum pernah ada penyelenggaraan festival tahu. "Pemkab mengapresiasi pelaksanaan festival tahu ledok, sebab bisa masuk agenda wisata kuliner," katanya.

Hadir dalam acara festival tahu Kepala Disbudpar Amir Syahid dan Kepala Disperindag Bojonegoro Basuki, yang ikut menandatangani festival tahu ledok bersama masyarakat lainnya di atas kanvas.

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar